Senin, 24 Februari 2014

Trik Membuat payudara tampak besar secara alami

Assalamualaikum.saya akan membagikan trik untuk Membuat payudara tampak besar secara alami. Semua wanita di dunia mendambakan payudara yang padat dan berisi agar terlihat seksi. Namun tidak semua wanita bisa mendapatkan kelebihan tersebut. Jangan bersedih dulu ladies, ada trik agar payudara Anda terlihat lebih berisi. Simak ulasan selengkapnya seperti dikutip magforwomen.

  • 1. Pilih bra yang tepat

gunakan bra yang kekecilan atau kebesaran. Saat ini ada bra yang bisa mengangkat payudara sehingga membuat tampak lebih besar dan menonjol yakni push up bra. Pilih bra semacam ini. Anda juga bisa menggunakan bra dengan bahan satin.

  • 2. Kasih make-up

Payudara kecil biasanya belahan dadanya lebar. Sebaliknya payudara besar memiliki belahan dada yang sempit dan tampak. Untuk mengakalinya, Anda bisa menggunakan trik bronzer. Terlebih jika ingin memakai gaun pesta yang sedikit terbuka agar tampak seksi. Namun, Anda harus tepat dalam mengaplikasikannya agar hasilnya tampak.

  • 3. Ekstra bantalanJangan

Gunakan bantalan atau spons tambahan di bawah bra agar payudara terlihat penuh, padat berisi.

  • 4. Perhatikan jenis pakaian

Pilih baju dengan leher bentuk V, detail ruffles di bagian dada untuk membuat payudara tampak besar. Hindari busana dengan motif vertikal. Menggunakan korset juga dapat membuat payudara lebih terangkat sehingga lebih kencang.

  • 5. Olahraga

Lakukan olahraga yang membuat payudara membesar. Push up atau angkat beban merupakan olahraga tepat untuk payudara.

  • 6. Perhatikan makanan

Makanan seperti kacang-kacangan dan kedelai mengandung senyawa yang dapat meningkatkan kekencangan buah dada. Minum banyak air untuk menjaga kulit kering dan ukuran payudara bertambah besar dan tak mudah turun.

  • 7. Pijat payudara

Memijat payudara secara teratur dengan minyak herbal adalah tips yang tepat. Pijat secara teratur membantu meningkatkan sirkulasi darah di daerah payudara Anda. hal ini kemudian membantu meningkatkan ukuran payudara Anda.
Tidak usah operasi atau implan agar payudara terlihat besar. Ikuti saja trik Membuat payudara tampak besar secara alami di atas!,..

Demikianlah artikel saya yang berjudul trik  Membuat payudara tampak besar secara alami semoga dapat bermampaat bagi anda,,,wassalam

sumber referensi :http://tipspedia.net/tips-mengencangkan-payudara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar